Perang Dunia ke 3 Sedang Berlangsung


peta_akhir_zaman

 

skema peta akhir zaman – by UBN

Ustadz Bachtiar Nasir :”Perang Dunia ke 3 Sedang Berlangsung.”

SEPERTI YANG DIKEMUKAKAN OLEH Ustad Bachtiar Nasir di istora senayan selama penyelenggaraan Islamic Book Fair 2014 dari tanggal 28 februari sampai tanggal 9 maret 2014, saya lupa tanggal 2 maret atau tanggal 3 maret beliau mengatakan bahwa : orang-orang terbaik di dunia akan berkumpul di Syam dan orang-orang buruk akan berkumpul di Irak.

Tanggal 2 maret : 17.00 – 18.30 (Panggung Utama) : Dialog Tokoh & Launching Buku Ensiklopedia Mini Masjid Al Aqsha (EMAS)
(Ust. Bachtiar Nasir, Lc., Prof. Dr. Marwah Daud Ibrahim, Dr. Saiful Bahri, MA., Ustdzh. Maryam Rachmayani)

Tanggal 3 maret: 12.30 – 14.00 (Panggung Utama) : Talkshow “Inilah Generasi yang Dinanti untuk Bebasnya Negeri Syam”
(Syekh Abdullah Musthafa (dari suriah), Ust. Ummar Makka)

AntiLiberalNews – “Perang dunia ketiga sebenarnya sedang terjadi. Tepatnya kita sedang di permulaan perang dunia ketiga.” Ucapan Ustadz Bachtiar Nassir itu langgung membuat jamaah Tadabbur Quran, kamis malam (13/03), hening seketika.

“Ini peperangan yang sedang berlangsung, diawali dengan perang persepsi,” kata Ustadz bachtiar.

Berdasarkan nubuah Rasulullah, Pimpinan AQL Islamic Center itu mengatakan bahwa perang dunia ketiga akan berlangsung di Syam.” Kalau anda tanya ulama, apa yang terjadi di Syam, perang dunia ketiga akan terjadi disitu.”

Sekjend Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia ini lebih lanjut menjelaskan bahwa sesuai hadits Rasulullah, bahwa setelah hancurnya Iraq, maka yang dihancurkan selanjutnya adalah Syam.

“Di Syam, disitulah gerbang mulainya, dan nanti di akhir zaman, yang membebaskannya akan membawa bendera hitam ke Baitul Maqdis,” papar Ustadz kelahiran 26 Juni 1967 tersebut.

” Secara dogmatis, di Syam telah diturunkan banyak keberkahan. Disana pula telah banyak diturunkan para Nabi dan Rasul,” lanjutnya.

Lulusan Ponpes Modern Gontor Ponorogo ini juga mengatakan bahwa orang orang terbaik di dunia akan berkumpul di Syam. Dan orang orang buruk akan berkumpul di Irak.

” Maka itu, sekarang Suriah jadi persoalan besar, dan di Suriah Nabi Isa akan turun, di menara putih Damaskus,” pungkas Ketua Alumni Madinah Islamic University se-Indonesia itu.//SAVE PALESTINE

Red: Randy

 

from: aql islamic center fb


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code class="" title="" data-url=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre class="" title="" data-url=""> <span class="" title="" data-url="">